Sunday, February 13, 2022

JATUH CINTA KEPADA ASSEMBLR EDU SAAT PANDANGAN PERTAMA

Filled under:

 

Semenjak saya mengenal Assemblr Edu, saya jatuh hati padanya...cie...cie....Pandangan pertama ku padamu saat aku membaca pengumuman pendaftaran Training of Trainer Assemblr Edu. TOT yang diadakan Assemblr Edu  bekerjasam dengan IGI Bali. 

Tahap seleksi awal dilaksanakan dengan webiner, setelah weniber calon peserta TOT diperintahkan membuat proyek 3D/AR dengan Assemblr Studio App. Kalau tidal salah lupa, saya membuat proyek kerangka manusia. Setelah proyek selesai saya upload di form yang disediakan panitia. Saat menunggu  pengumuman siapa yang lolos menjadi peserta TOT, hatiku cemas-cemas gimana gitu....seperti menunggu gadis dambaan...he...he..

Pada saat tiba waktu pengumuman, saya buka pengumuman. Nama demi nama saya sisir dari atas kebawah. Alhamdulillah nama terdapat dalam daftar peserta lolos menjadi peserta TOT. Hatiku senang sekali, aku akan butikan jatuh cintaku padamu wahai Assemblr Edu..He...he..

Beberapa minggun bimtek berlangsung. Materi diberikan oleh trainer dengan sangat bagus dan jelas. Semakin hati ini tambah cinta dengan Assemblr Edu. Materi demi materi saya pelajari. Tugas demi tugas saya selesaikan. Tiba saat pengumuman peserta TOT yang lulus. Hatiku berdebar-bedar seperti saat mengenal Assemblr Edu. Apakah saya lulus atau tidak. Alhamdulillah saya dinyatakan lulus dan dinyatakan sebagai trainer resmi Assemblr Edu. Tambah senang lagi, saya  mendapatkan hadiah akun premium satu tahun.

Kenapa saya jatuh cinta pada Assemblr Edu saat pandangan pertama;

Berbasis Visual

Tahukah Anda bahwa sebagian besar otak manusia didedikasikan hanya untuk mencerna visual? Gambar dan animasi 3D adalah media terbaik untuk menarik perhatian dan memicu keingintahuan, khususnya bagi pelajar-pelajar di usia muda

 Mudah Dimengerti

Assemblr memungkinkan Anda membuat konsep-konsep yang rumit dan abstrak terasa lebih nyata dengan menghadirkannya tepat di ruang kelas Anda. Dengan menerangkannya dari tiap sudut menggunakan teknologi 3D dan AR, Anda dapat menghidupkan materi apapun dan memudahkan siswa menangkap pelajaran dengan lebih cepat.

 Materi tak terbatas

Sebagai permulaan, Assemblr sudah menyediakan konten-konten pendidikan yang dapat Anda gunakan secara gratis. Baik itu model, diagram, hingga simulasi, Anda dapat menemukan sebagian besar materi yang Anda butuhkan dari mata pelajaran yang diajarkan di sekolah. Jika yang Anda cari belum ada, cukup beli dari Toko Aset*, impor materi Anda sendiri, atau bahkan buat dari nol dengan fitur editor AR. Dengan Assemblr, kemungkinannya tidak terbatas!.

Mendorong Kreativitas

 Dengan pengalaman belajar interaktif di mana semua siswa dilibatkan, tentunya siswa akan memahami materi apa pun dengan lebih baik dan cepat. Editor AR dan fitur scan-to-see memberi kemungkinan tanpa batas bagi Anda untuk menjadikan aktivitas belajar terjadi secara dua arah dan mengubah momen-momen belajar menjadi lebih bermakna.

0 comments:

Post a Comment